Pantai Pok Tunggal

Minggu, 28 Oktober 2012 berkesempatan berlibur ke Pantai Pok Tunggal. Pantai Pok Tunggal terletak di Gunung Kidul Yogyakarta tepatnya di Tepus. Pantai Pok Tunggal berada diantara Pantai Indrayanti dan Pantai Siung sehingga perjalanan kesana bisa ditempuh baik dari arah Pantai Indrayanti yang berjejeran dengan Pantai Baron, Kukup, Krakal, Drini, Sepanjang atau melalui Jalan ke arah Pantai Siung.

Pantai Pok Tunggal
Kami berangkat dari Yogyakarta melewati Pantai Indrayanti. Selepas Pantai Indrayanti ada sebuah papan yang menunjuk ke arah Pantai Pok Tunggal. Jalan masuk ke Pantai Pok Tunggal masih berupa bebatuan yang diselingi dengan jalan beton tetapi sudah bisa dilewati kendaraan roda 4 asalkan mau bersabar dengan goncangannya.

Jalan Menuju Pantai Pok Tunggal by *Rani
Beberapa tahun terakhir wisata alam di Yogyakarta terutama pantai di Gunung kidul memang menjadi perhatian masyarakat terutama semenjak terekspos di media jejaringan seperti facebook dan twitter. Untuk menikmati pantai yang indah dan bersih tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, ke bali tetapi di Gunung Kidul terdapat banyak pantai dengan segudang keindahannya.



Kami sampai sekitar pukul 16.30. Suasana pantai yang sejuk, matahari yang mulai tenggelam bak melambaikan tanggannya pertanda sore segera berakhir mengiri kedatangan kami. Pantai yang masih bersih, asri dan indah.. Pantai Pok Tunggal. ciyus.. miapah.. haha








======================
Special Thanks
======================
Pantai Pok Tunggal
Tepus Gunung Kidul
28 Oktober 2012
--------------------------------
Triyadi
Agung
Nurfan
Rani
Ellin
Intan
--------------------------------
Foto :
- Triyadi 1000D
- * Rani Blackberry Gemini

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Luweng jomblang, grubug, dan kali suci

Morning Happiness with Gus Teja from Bali World Music