Oleh-oleh pameran komputer yogyakomtek 2010

Tadi pagi (03/10) karena bingung mau ngapain akhirnya jalan-jalan liat pameran komputer yogyakomtek 2010 di JEC yogyakarta. Awalnya cuma iseng saja pengen liat perkembangan teknologi komputer biar tidak dikatakan gaptek teknologi. Cuaca memang kurang bersahabat, panas dan macet. Ya itulah suasana yogyakarta akhir-akhir ini yang membuatku males keluar kemana-mana.
Sampai disana jauh dari apa yang aku bayangkan, karena saat itu aku berangkat pagi tetapi disana sudah banyak sekali pengunjung jadi males lagi ni. Nanggung juga mau pulang, yah akhirnya masuk juga sambil liat-liat. Tidak jauh berbeda dengan pameran komputer sebelumnya. Banyak komputer dan laptop, hehe namaya juga pameran komputer.
Setelah berputar-putar dan capek, bingung lagi mau ngapain. "Rame banget stand itu" karena penasaran saya deketin saja, eh ternyata itu to yang bikin rame. Salah satu stand sedang mengadakan lomba fotografi, karena penasaran akhirnya nongkrong disitu sambil melihat teknik fotografer yang benar nyambi liat mbak-mbaknya hehe.
Ni oleh-olehnya,











Ow ini to yang bikin para lelaki sangat senang dan tertarik dengan dunia fotografi, lawong modelnya cantik-cantik. Jadi pengen juga mendalami dunia fotografer. Oke deh, sekedar berbagi pengalaman saja, mohon maaf apabila ada unsur sara di fotonya ^^

Oh ya ada satu lagi yang menurut saya beda dari pameran komputer sebelumnya dan aneh menurut saya, ini dia sistem infus yang selama ini biasanya hanya menggunakan botol atau wadah tinta yang biasa. Di pameran itu saya melihat sistem infus tinta menggunakan galon, bisa di cek di foto di bawah ini, mantap kan dan kapan habisnya itu wkwwkwk

Comments

  1. sing seru, tabung infusnya... wkwk cari sensasi aja tuh, galon2 berisi tinta ahaha

    ReplyDelete
  2. jah gagal pertamax :(, mantap tu infusny pake galon..wkwkwkk bisa print brp rem kertas tu ..???

    ReplyDelete
  3. ane juga g jd pertamax nehh...
    btw, trims bgt mas udah di posting getmaxs-nya .. euy..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Luweng jomblang, grubug, dan kali suci

Morning Happiness with Gus Teja from Bali World Music